Wednesday, April 21, 2010

Cukup...Alva dan Cukup ...OMega


didalam acak aku berujar...tak mampu aku mendesah..biarkan saja..biarkan datang...
yang kali ini, ternyata sebenarnya...tak termaknai...
Sebuah ikrar yang baru tertancap.....seperti aku baru di 'tempeleng'...
seperti aku mengejek...ternyata aku mengejekku...
aku terinjakku...aku tergampar....diranaku..di pangkuanku...
sadar aku....barusan mimpi...di siang bolong pula....aku seperti bahasa penuh ragu..
ternyata aku tertawa...terbahak pula dalam impian... 
tertancap kosong di raga, pada bayangku semu...
ternyata aku sendiri menghujat sendiri....
dia pun tertawa...aku terperanjat dan berdiam... 
kini saatnya cukup....cukup diinjak...
cukup...pokoknya....cukup suatu awal...ikrar....cukup suatu bentuk pembelajaran...
cukupkan ku...cukup sampai disini wahai kau gigolo..cukup masturbasi karyamu..beranak pinak dan terpenjarakan...manusia bebal.....aku kali ini..kali ini
cukup sudah terdefinisikan....
di sobek aja biar puas....dan cukup tercabik aku dalam diam....dalam diam 
aku kali ini sudah "CUKUP"......sudah
CORET BARU lagi.....gi...gi...gi.........
                                     Bpn , 21-april-2010...